Ditantang Kolaborasi Bersama Un1ty di HUT Indosiar ke 27, Rara LIDA Sempat Grogi
Foto : Rara LIDA/ ist

Jakarta, HanTer – Bakal tampil di acara spektakuler membuat seorang artis deg-degan, apalagi sekelas HUT Indosiar ke 27 yang dibanjiri musisi dan penyanyi top.

Itulah dirasakan Rara LIDA yang harus melakukan persiapan maksimal agar tampil sempurna bersama Byoode. Selain itu, ia juga ditantang untuk menjadi host. 

“Sejauh ini bagi saya lebih susah ngehost soalnya langsung spontan,” kata Rara saat virtual bersama awak media, Semangat Senin Indosiar, (3/1/2022).

Sedangkan ketika tampil sebagai penyanyi, baik solo maupun grup, gadis asal Prabumulih, Sumatra Selatan ini malah tak menemukan kesulitan. “Pokoknya kalau nyanyi, drama musikal, kita ada latihan,” ungkapnya.

Dikatakan pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani ini, ia bakal berkolaborasi dengan boyband Un1ty di HUT Indosiar. Kendati demikian, Ia mengaku pekerjaan yang diberikan kepadanya, baik host maupun menyanyi, keduanya merupakan suatu tugas yang harus dia kerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Intinya, buat saya semuanya berat, karena tanggung jawab yang dikasih Indosiar itu besar banget. Gimana caranya antara ngehost, drama musikal dan ngedance itu bisa lebih maksimal,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun Ditikam Asmara ini juga mengungkapkan kesan tersendiri terhadap televisi yang telah membesarkan karirnya sebagai penyanyi.