HUT ke 27 Indosiar, Harsiwi Achmad: Gelar Puncak Perayaan 2 Malam
Foto : Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad/ ril

Jakarta, HanTer – Sejauh ini menatap usia 27 tahun, Indosiar selalu menyajikan ragam tayangan menghibur sekaligus menginspirasi. Sebut saja, FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata, hingga Suara Hati Istri sudah menjadi teman setia pecinta drama. 

Begitu pula berita Fokus serta program berita kriminal Patroli yang setia menginformasikan fakta akurat dan berimbang setiap harinya.

Tak ketinggalan, ajang pencarian bakat di Ipun telah banyak lahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta berhasil torehkan sejumlah prestasi. 

Sebagai bentuk syukur sepanjang 27 tahun hadir berinovasi, Indosiar menyajikan tema Luar Biasa yang puncaknya digelar selama 2 malam penuh keajaiban dipandu oleh 7 host Luar Biasa pada Senin 10 Januari dan Selasa 11 Januari 2022 pekan depan.

“Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan kami selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia,” kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Selasa(4/1/2022).

Apresiasi tersebut berupa TV Peduli Kebudayaan di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain didapatkan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 sebagai Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia.

Sejumlah artis papan atas yang akan memriahkan, diantaranya, Iwan Fals akan tampil bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat Indosiar, Rhoma Irama, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan lainnya.