Cek Sekarang, Kenali Skincare Yang Sudah Lulus Uji BPOM
Foto : Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Mengingat banyaknya produk perawatan wajah dan kulit yang beredar belakangan ini, dari varian skincare mengandung zat kimia, ekstrak buah-buahan hingga tanaman herbal. Mewajjibkan masyarakat khususnya perempuan harus lebih selektif lagi dalam memilih produk perawatan kulit

Oleh karena itu, sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan kunci terpenting dari keamanan suatu produk skincare. Namun, tidak sedikit perawatan kulit termasuk skincare yang tidak lulus uji BPOM karena terdapat khasiat, keamanan, dan proses pembuatannya tidak memenuhi standar. 

Lalu, bagaimana caranya kita mengetahui ciri-ciri skincare yang tidak lulus BPOM?. Nah, Krim skincare yang membuahkan hasil instan jawabannya. Soal perawatan kulit memang membutuhkan waktu untuk menampakkan hasilnya, kuncinya harus disiplin, telaten, dan sabar, jadi tidak ada yang instan ya. Kemudian bau yang menyengat, sebaiknya hindari skincare dengan ciri-ciri tersebut dan beralih ke skincare yang bau nya lebih lembut dan alami karena hal tersebut biasanya berasal dari kandungan alami juga seperti tumbuh-tumbuhan. 

Terkait sertifikasi BPOM, Director dari RnD TAN SKIN Cindy Suryadji mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki sertifikasi BPOM, sehingga dapat dipastikan bahwa produk perawatan kulit dari TAN SKIN itu aman. 

Ia mengatakan bahwa produk skincare TAN SKIN telah melewati berbagai proses panjang hingga akhirnya dapat sampai ke tangan konsumen. 

"TAN SKIN akan menjadi solusi untuk menjawab setiap permasalah kulit wajah yang dimiliki oleh perempuan Indonesia dari kulit kusam, kulit kering hingga berjerawat," ucapnya di Jakarta, Rabu (5/1/2021). 

Jadi sebaiknya kamu lebih teliti dalam memilih skincare. Yuk lebih selektif dalam memilih skincare, terutama skincare yang telah lulus BPOM ya.