Masker Organik Camille Beauty jadi Brand Terlaris di 2021
Foto : Masker organik milik Camillebeauty (ist)

Jakarta, HanTer - Camille Beauty, brand skincare asal Indonesia yang didirikan oleh wirausahawan muda berusia 21 tahun Nadya Shavira, mengumumkan keberhasilannya menjadi brand skincare dengan penjualan masker wajah tertinggi di marketplace pada periode Agustus-September 2021 dengan pangsa pasar sebesar 11,9%. 

Produk pertama dan andalan Camille Beauty, masker organik, berhasil terjual lebih dari 700 ribu unit per bulan.

Nadya selaku pendiri dan CEO Camille Beauty mengatakan keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras sekaligus memanfaatkan peluang dengan memasarkan serta menjual produknya melalui marketplace. 

“Merupakan pencapaian tersendiri melihat posisi Camille Beauty saat ini. Kami telah sukses meluncurkan 6 varian masker organik, Little Pop Face Mist, dan Strawberry Yoghurt Body Scrub," kata dia dalam rilisnya, Jumat (7/1/2022).

"Saya berharap setiap pencapaian yang Camille Beauty raih akan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat di brand kami, baik keluarga, pelanggan, reseller (agent), dan masyarakat Indonesia,” jelasnya menambahkan.

Setelah sukses di marketplace, Camille Beauty akan beralih ke official webstore resmi mereka. Diluar itu, Camille Beauty juga memiliki 41 agen/distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Bali, Padang, Medan, Palembang, dan tersedia di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok, Instagram, dan Facebook.