Boy Band Un1ty Makin Kinclong Wakili Anak Muda Indonesia
Foto : Boy Band UN1TY/ril

Jakarta, HanTer – Dinilai bisa mewakili anak muda aktif dan berkarya, membuat boyband Un1ty digandrungi banyak pihak. Terlebih grup musik yang beranggotakan delapan anak muda ini selalu menyebarkan semangat positif lewat dua singlenya berjudul Coba Cintaku dan Satu. 

Selain itu, grup yang dinaungi Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik Friendzone yang merupakan original soundtrack film televisi Dari Jendela SMP.

Tak heran, jika brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri justru Smartfren konsisten sebagai operator telekomunikasi yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia karena melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa.

"Intinya Un1ty sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, saat virtual bersama awak media, Kamis (13/1/2022).

Dikatakan Djoko Tata Ibrahim, dipilihnya Un1ty karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

“Apalagi mengawali tahun 2022 ini, kami meluncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet,” tambahnya.

Selain itu, paket yang dipromosikan oleh Un1ty memberi pelanggan banyak kelebihan.  Pelanggan bisa mendapatkan koneksi internet terbaik tanpa ribet. Dengan paket ini pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, mendapatkan double FUP, dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.