BMKG Ingatkan Potensi Hujan di Siang Hari di Jakarta

yp
BMKG Ingatkan Potensi Hujan di Siang Hari di Jakarta

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) minta masyarakat mewaspadai potensi hujan yang disertai angin kencang, Rabu (6/1/2021). Kondisi ini diprediksi terjadi pada siang dan jelang malam nanti di beberapa wilayah di Jakarta. 

Dalam laman resminya, BMKG memprakirakan cuaca berawan dengan hujan sedang di siang hari diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat. Malamnya akan berawan dan dini hari berawan. Umumnya suhu antara 25 hingga 31 derajat Celsius. Tingkat kelembapan mencapai 85 hingga 95 persen.

Di Jakarta Barat, pagi hari diprakirakan akan berawan namun siang turun hujan sedang. Cuaca kembali berawan pada malam hingga dini hari.

Suhu di daerah ini antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 100 persen.

Cuaca diJakarta Utara diprediksi hujan ringan pada pagi. Pada siang hingga dini hari berawan. Diprediksi suhu mulai 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 85 hingga 95 persen.

Pagi berawan juga diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan. Namun siang terjadi hujan disertai petir, malam dan dini hari berawa  Diperkirakan suhunya 24 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 100 persen.

Jakarta Timur diprediksi berawan pada pagi hari. Siang akan ada hujan disertai petir, malam dan dini hari berawan. Suhu di daerah ini 24 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 100 persen.

Prakiraan cuaca di Kepulauan Seribu akan hujan ringan pada pagi hari lalu siang dan malam hari akan berawan. Pada dini hari terjadi hujan disertai petir.
Suhunya diperkirakan 26 hingga 30 derajat celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen. (*/yp) 

#Cuaca   #bmkg