Kematian SA Korban Pengeroyokan di Kalibaru Berhasil Diungkap

Danial
Kematian SA Korban Pengeroyokan di Kalibaru Berhasil Diungkap
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan

Jakarta, HanTer - Tim dari Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengungkap kasus kematian korban SA karena dikeroyok oleh sejumlah pemuda di Jalan Kalibaru Timur VII Gang Al Barkah RT001/ RW014, Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara, pada Minggu (10/1/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan kasus pengeroyokan tersebut. Menurutnya, keempat pelaku sudah diamankan polisi di antaranya, SF, DD, ID, MK, dan ER.

"Saat Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP P Hasiholan Siahaan SH MH bersama anggotanya (Tim Buser) Patroli Observasi wilayah antisipasi tawuran warga di wilayah Kalibaru mendapati korban (SA) yang sudah meninggal dunia di TKP dengan kondisi banyak luka,” ujar Kombes Guruh kepada wartawan di Polsek Cilincing, Jalan Sungai Landak No07 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Kamis (14/1/2021).

“Dan setelah Tim Buser melakukan olah TKP mendapatkan keterangan informasi apa yang telah dialami oleh korban dari saksi-saksi. Selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggotanya bergerak cepat menuju ke tempat persembunyiannya para pelaku, dan berhasil diamankan,” ungkapnya lagi.

Kemudian para pelaku dan barang bukti senjata tajam yaitu celurit dibawa ke Mapolsek Cilincing guna proses lebih lanjut.

Selain Kapolres Jakut, jumpa pers ini juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi; Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono; dan Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP P Hasiholan Siahaan.