Aktor FTV Agung Saga Kembali  Diciduk Polisi Terkait Narkoba

zamzam/ant
 Aktor FTV Agung Saga Kembali  Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Jakarta, HanTer - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kembali menciduk aktor film televisi (FTV) Agung Saudaga alias Agung Saga (AS) lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

"Iya benar, kita baru mengamankan AS terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Yusri mengatakan dalam penangkapan terhadap Agung polisi turut menyita narkotika jenis sabu-sabu. Namun dia tidak merinci mengenai jumlahnya.

"Kita amankan padanya narkotika jenis sabu-sabu," ujar Yusri.

Yusri akan menyampaikan secara detail dalam konferensi pers yang akan digelar pada Rabu (31/3/2021) di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Kasus ini menjadi kedua kalinya Agung berurusan dengan polisi terkait penggunaan narkotika jenis sabu.

Sebelumnya, Agung ditangkap bersama rekannya, Harry Nugraha di depan minimarket di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, pada Selasa (9/4/2019) pukul 02.00 WIB saat kedua tersangka sedang beristirahat.

Saat itu polisi menyita barang bukti sabu seberat 1,53 gram dari mereka dan hasil tes urine terhadap keduanya juga positif menggunakan narkoba.