LMP Pimpinan HM. Asyad Cannu Gelar Doa Bersama Untuk Syuhada KRI Nanggala 402

Lintang
LMP Pimpinan HM. Asyad Cannu Gelar Doa Bersama Untuk Syuhada KRI  Nanggala 402
LMP

Ramadahan memasuki hari ke – 15, Markas Besar Laskar Merah Putih di Jl. Dr. Muwardi I No. 27, Grogol, Jakarta Barat, DKI Jakarta terlihat berkabung atas tenggelam atau subsunk KRI Nanggala 402, Duka yang mendalam terlihat dari para pengurus dan anggota LMP yang hadir dalam acara Doa bersama untuk syuhada KRI Nanggala 402.

“ Pada bulan suci ramadan ini saya mengajak seluruh Elemen Laskar Merah Putih dan segenap masyarakat Indonesia untuk mendoakan atas kejadian yang menimpa kapal selam KRI Nanggala 402, yang hilang kontak saat melaksanakan latihan di perairan utara Pulau Bali, Semoga, mereka semua tercatat sebagai syuhada dan pejuang bangsa. Keluarga mereka senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan," Kata HM. Arsya Cannu saat dihubungi lewat selular, Selasa ( 27/04 ).

Meski tidak dapat menghadiri acara secara langsung, Ketum LMP, HM. Arsyad Cannu selalu memberi dukungan setiap giat badan pengurus LMP yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti halnya hari ini, Mabes LMP sebelum menggelar doa bersama untuk syuhada KRI Nanggala 402, pada sore hari jelang magrib, Bandan Pengurus LMP yang dibantu anggota beserta relawan membagikan Nasi Kotak & Ta'jil yang berlokasi di lampu merah Grogol, Jakarta Barat.

“ Ini adalah bentuk partisipasi kita dan kepedulian kita terhadap masyarakat untuk selalu berbagi, Apalagi di bulan suci ini, bulan yang sangat mulia dimana kita harus mensucikan hati serta akan sangat merugi seorang muslim bila tidak memanfaatkan datangnya bulan Ramadan ini dengan memperbanyak amal saleh dan ini salah satunya, Kerja kita prestasi bangsa”, Tutur Panglima Mabes Laskar Merah Putih, Daenk Jamal.

Acara pembagian Ta’jil, buka puasa dan doa bersama untuk para syuhada KRI Nanggala 402 nampak dihadiri  MTDP - LMP : Hafeezul RA, Kanjeng Bios, Wahyu Wibissana, Dahlia, Wasekjen I : Herwin Fatahuddin, Panglima Mabes Daenk Jamal, Ketua Panitia : Rani Ve (Kadep. Soskesra Mabes LMP), Kamada Jateng : Andi Sumarwanto, Kamada DKI : Agus Salim