BPJAMSOSTEK Gambir Bagikan Sembako di Kelurahan Sawah Besar

Arbi
BPJAMSOSTEK Gambir Bagikan Sembako di Kelurahan Sawah Besar
Penyerahan simbolis paket sembako di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Ist)

Jakarta, HanTer - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Gambir kembali membagikan sembako kepada para peserta. Pembagian sembako ini dilakukan masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Buruh atau Mayday Tahun 2021 yang telah di selenggarakan pada 1 Mei 2021 lalu secara serempak.

Paket sembako yang diberikan berupa 5kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis, 1kg gula pasir, dan 1 dus teh celup. Sembako ini akan diberikan kepada petugas PPSU, PKK, Jumantik, dan Dasawisma dibawah naungan Kantor Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Tahun 2021, kami berharap meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID-19 para pekerja yang ikut terkena dampaknya dapat selalu semangat dalam menjalankan aktifitasnya," kata Chairul Arianto selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir, dalam keterangannya, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Prasetyo Kurniawan selaku Kepala Camat Sawah Besar, Devi Riana Sumanti selaku Wakil Camat Sawah Besar, Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir, dan perwakilan dari PPSU, PKK, Jumantik dan Dasawisma.

“Kami sangat berterimakasih kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir atas perhatian yang diberikan, kedepannya kami berharap apa yang telah dilakukan BPJAMSOSTEK dapat menggerakkan lembaga-lembaga lain untuk saling berbagi dimasa pandemi ini” tutur Prasetyo.

Perwakilan PPSU Kecamatan Sawah Besar, Agus, mengucapkan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BPJAMSOSTEK kami tidak menyangka akan menerima bantuan sembako dalam kondisi seperti ini, bantuan yang diberikan kepada kami sungguh sangat bermanfaat karena telah meringankan beban kami terutama menjelang Idul Fitri”.

Chairul menambahkan, BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir juga selalu menginformasikan bahwa selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah DKI Jakarta masyarakat tetap dapat melakukan klaim JHT melalui www.lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id ataupun bisa menghubungi Call Center 175 untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK dan terkait Protokol Lapak Asik. 

Layanan Lapak Asik merupakan program untuk mendukung kebijakan pemerintah guna melakukan PPKM sebagai salah satu protokol kesehatan di masa pandemi ini.