Tersisa 3 Kamar, 66 Orang Jalani Isolasi Mandiri di Graha Wisata TMII
Foto :

Jakarta, HanTer - Graha Wisata TMII, Jakarta Timur yang dijadikan tempat isolasi mandiri pasien OTG atau orang tanpa gejala terus dipadati pada Senin (21/6/2021).

Kepala Unit Graha Wisata TMII, Yayang Kustiawan mengatakan, jumlah pasien yang menjalani isolasi mandiri saat ini tercatat sebanyak 66 orang.

"Untuk pasien yang menjalani isolasi OTG sampai dengan hari ini sampai 66 orang," kata Yayang di Graha Wisata TMII, Senin (21/6/2021).

Menurut Yayang, jumlah pasien yang menjalani isolasi mandiri kemungkinan besar bakal bertambah. Pasalnya, kasus Covid-19 di Jakarta terus mengalami tren kenaikan sejak varian baru ditemukan.

"Hari ini akan ada penambahan namun jumlahnya masih menunggu data dari Dinkes DKI Jakarta," ujarnya.

Terkait ruangan yang tersedia, dia menambahkan, Graha Wisata TMII saat ini tinggal menyisakan 3 kamar. Namun, sejauh ini pihaknya belum dapat memastikan terkait penambahan ruang isolasi.

"Sisa 3 kamar tapi ini nanti dilihat lagi apakah pasien yang masuk dari keluarga yang sama atau tidak. Jadi bisa kemungkinan kalau dari keluarga yang sama ditempatkan satu kamar. Satu kamar ada yang terdiri dari dua bed, tiga bed sampai 6 bed," ungkapnya.