Heboh! Ada Mayat Telanjang di Jakarta Timur, Masih Diselidiki Polisi
Foto : Kapolsek Cakung, Jakakarta Timur, Kompol Satria Darma

Jakarta, HanTer - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan jasad seorang wanita di dalam kardus, yang menyita perhatian warga di Jakarta Timur sehingga menjadi heboh!

Kapolsek Cakung, Jakakarta Timur, Kompol Satria Darma mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah terbungkus kardus.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," ujar Satria Darma di Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Menurut Satria, yang pertama kali melihat adanya jenazah terbungkus kardus tersebut adalah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sekitar pukul 07.00 WIB.

Usaai mendapatkan laporan penemuan jenazah itu, Satria Darma mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari barang bukti dan petunjuk lainnya, dimana setelah dicek jasad malang itu berjenis kelamin wanita. 

"Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri. Usia belum bisa dipastikan kami menunggu dari identitas juga usia yang masih diselidiki. Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.