Kondisi Terakhir Mahasiswa yang Dibanting Polisi saat Demo
Foto : Mahasiswa yang dibanting oknum polisi saat demo dibawa ke rumah sakit oleh polisi. (instagram polreskotatangerang)

TANGERANG - Mahasiswa yang dibanting polisi saat berunjuk rasa telah dibolehkan pulang oleh dokter RS Ciputra, Sabtu (16/10/2021). 

Ia masuk rumah sakit itu, Kamis (14/10/2021), setelah merasakan pusing dan sakit di pundak. Ia dirawat inap untuk persiapan general check up yang dilakukan Jumat (15/10/2021).

Koordinator dokter Ciputra Hospital, dr Andre Satria Gunawan, menyebut hasil pemeriksaan terhadap mahasiswa berisial MFA itu, menunjukkan kondisi yang naik hingga dibolehkan pulang dan beraktivitas normal.

Menurutnya, pemeriksaan MFA dilakukan menyeluruh oleh dokter spesialis saraf dan dokter spesialis ortopedi.

"Kita lakukan pemeriksaan dari kepala, CT scan kepala, bagian belakang kita foto juga CT scan dan MRI. Hasilnya sudah cukup menyatakan dari dokternya sudah diizinkan boleh pulang," ungkapnya. 

Ia juga berharap dari hasil itu tidak ada efek berkepanjangan. Sejauh ini telah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh dari kepala hingga kaki, semua terpantau baik.

MFA  hadir didampingi orangtua juga menyebutkan saat ini kondisinya baik. 

"Sangat baik sekali. Sedikit linu, selebihnya aman dan Alhamdulillah bisa berakivitas normal kembali," ujarnya didampingi orangtua. (*/yp)