Jakarta, HanTer - Pengelola Ashefa Griya Pusaka menghadirkan program unggulan bagi pasien atau pecandu narkoba yang menjalani rehabilitasi dengan menekankan pulih total, pengembangan diri dan produktif.

"Kami merupakan pusat rehabilitasi narkoba (swasta) yang memberikan program rehabilitasi narkoba secara lengkap dan menyeluruh," kata CEO Ashefa Griya Pusaka Hendra Aryandie melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (12/11/2021)

Hendra menuturkan memberikan program pemulihan berupa rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial dilakukan secara terintegrasi bagi pasien kecanduan narkoba agar tidak hanya fokus terhadap pemulihan, namun harus mengedepankan produktivitas setelah masa pemulihan.

Ashefa Griya Pusaka menurut Hendra, melakukan rehabilitasi dengan tahapan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan setiap pasien.

Hendra mengungkapkan tahap awal yang diberikan kepada pasien, yakni proses pemulihan melalui proses detoxifikasi hingga 30 hari.

Dalam tahapan ini, pasien melakukan kegiatan rehabilitasi medis yang dilakukan oleh tenaga profesional dan tersertifikasi.

Hendra menuturkan hal ini dimaksudkan agar setiap pasien dapat melalui fase "gejala putus zat" dengan baik dengan tahapan bulan kedua dan bulan ketiga mengikuti konseling individu ataupun grup, sesi psikoedukasi, serta "wellness & holistic".