Serap Aspirasi, Maphilinda Didukung Masyarakat Banyuasin 
Foto : Jalan rusak di Banyuasin

Banyuasin, HanTer  - Jelang Pemilu 17 April mendatang, dukungan masyarakat terhadap kandidit kian deras. Di berbagai kesempatan mengunjungi daerah-daerah, dukungan terhadap Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumsel I Maphilinda Syahrial Oesman terus berdatangan. 

Pihaknya menerima dukungan lantaran selalu menerima aspirasi masyarakat seperti laporan persoalan jalan rusak dan lain-lain.Kali ini, di kesempatan silaturahmi dengan warga Banyuasin, istri mantan gubernur Sumsel tersebut mendengarkan curhat soal jalan rusak dan harga karet. 

“Kalau ibu Maphilinda dapat amanah nantinya di DPR RI, kami mohon ibu sampaikan dan realisasikan aspirasi kami soal jalan dan harga karet yang selalu berubah-ubah,” ungkap Tokoh Masyarakat Banyuasin, Ali Mardani saat dimintai komentar, Selasa (19/3/2019)
 
Menurutnya Ali, kepedulian Maphilinda pada masyarakat di Sumsel sudah terbukti. Masyarakat lanjutnya merasakan ikhtiar tokoh Sumsel tersebut mensejaterahkan masyarakat Sumsel. “Kami dukung ibu Maphilinda ke tingkat pusat, kita kenal dekat dengan ibu Maphilinda, sudah tebukti, idak ngomong dan bejanji bae,” cetusnya.

Sementara itu, Maphilinda sendiri menyebutkan dirinya optimis dalam waktu dekat persoalan yang dirasakan oleh masyarakat akan segera dicarikan solusinya. “Insya Allah kita akan bantu carikan solusi atas setiap persoalan yang dirasakan masyarakat,” ulasnya.

Istri Mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman ini juga meminta doa dan dukungan warga Banyuasin dalam perjuangannya untuk mengabdi untuk masyarakat Sumsel di tingkat legislatif pusat. “Doakan aku selalu amanah, dan tetap bisa memberikan  kontribusi untuk warga Sumsel khususnya Banyuasin,” pungkasnya.