PA 212 Dukung FMPU DKI Jakarta Laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro

Safari
PA 212 Dukung FMPU DKI Jakarta Laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro
Ketua Presidium Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif (ist)

Jakarta, HanTer - Ketua Presidium Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mendukung laporan yang Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta terhadap artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Namun Slamet enggan berkomentar lebih jauh agar laporan tersebut ditindaklanjuti oleh polisi. 

"Cakep," ujarnya singkat kepada Harian Terbit, Selasa (17/11/2020).

Slamet enggan berkomentar saat ditanya perihal agar polisi memproses laporan terhadap Nikita Mirzani.  

Diketahui FMPU DKI Jakarta saat ini masih melengkapi bukti terkait laporan terhadap artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. 

"LP-nya (laporan polisi) belum keluar, karena itu kita harus ada arahan-arahan tim siber. Tadi kita berdiskusi minta masukan ke penyidiknya, tapi belum memenuhi unsur maka kita mencari alat bukti yang lain," kata Penanggung Jawab FMPU DKI Jakarta, Saifudin saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (16/11/2020).

Meski demikian, Saifudin mengatakan pihaknya segera melengkapi bukti-bukti lainnya dan akan kembali ke Polda Metro Jaya setelah bukti-bukti yang dikumpulkan telah cukup.

"Kita akan mencari alat bukti yang lain. Kita juga minta pendapat ahli di bidang siber soal laporan kita. Jadi kita laporannya kurang lengkap makanya kita sempurnakan. Dalam waktu dekat saya akan datang lagi," katanya.

Nikita Mirzani awalnya akan dilaporkan ke Polda Metro pada Senin (16/11/2020) oleh FMPU DKI Jakarta buntut pernyataannya melalui akun Instagram pribadinya terkait penjemputan Rizieq Shihab yang menyebabkan kemacetan di sekitar Bandara Soetta.Namun laporan tersebut masih harus dilengkapi bukti-bukti lainnya.