2 Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Pengantin Baru yang Sedang Bahagia-Bahagianya

yp
2 Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Pengantin Baru yang Sedang Bahagia-Bahagianya
Putri Wahyuni dan Ihsan Adhlan Hakim, penumpang Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu./foto: instagram putriwahyunieffendii

JAKARTA - Nama Putri Wahyuni dan Ihsan Adhlan Hakim terdapat dalam daftar manifest penumpang Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (10/1/2021). Ternyata pasangan ini adalah pengantin baru. 

Hal itu diketahui dalam akun pribadi Putri di Instagram. Sejumlah foto menunjukkan saat mereka menjalani prosesi pernikahan. Bahkan sejak awal pertemuan. 

Dalam satu postingannya, Putri mengungah perjalanan kisah mereka yang diambilnya dari Tiktok. Disebutkan, mereka berkenalan pada awal 2019 dan bertemu pada 3 Desember 2019. 

Ihsan yang berusia 33 tahun ini kemudian melamar Putri pada 2 Januari 2020. Pernikahan digelar pada 3 Maret 2020.

Dalam unggahan itu diketahui Ihsan berasal dari Pontianak. Jadi diduga pasangan ini akan menuju tempat tinggal lelaki berdarah Melayu itu. 

"Masih ga nyangka, terharu, ga kebayang bisa sebahagia ini," demikian tulisan perempuan 25 tahun itu dalam postingan terakhirnya pada 31 Desember 2020.

Aku itu langsung dibanjiri ucapan doa netizen. Bahkan yang tak mengenal mereka. "Semoga ada keajaiban," kata akun amalia_jess.

"Kaa kita emang ga pernah kenal, but aku berdoa yg terbaik buat kaka dan suami, semoga selalu dlm lindungan-Nya," sambung akun felisarahmatika_.  

Pesawat Sriwijaya Air  SJ182 itu dalam perjalanan ke Pontianak. Pesawat dengan 62  manifest itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta. (yp)