Penyerahan Korban Sriwijaya Air, Polisi Tunggu Keluarga Korban

yp
Penyerahan Korban Sriwijaya Air, Polisi Tunggu Keluarga Korban
Petugas membawa kantong jenazah dari lokasi jatuhnya Sriwijaya Air./foto: tni_angkatan_laut

JAKARTA – RS Polri menunggu kesepakatan dengan keluarga untuk menyerahkan jenazah Okky Bisma, korban Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.  

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan RS Polri masih menunggu kesepakatan keluarga untuk menyerahkan jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 atas nama Okky Bisma.

"Pada prinsipnya Tim DVI RS Polri siap menyerahkan ke keluarga korban. Namun, kami menunggu kesepakatan dari keluarga korban," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono dikutip dari antara dalam konferensi pers di RS Polri Kramatjati, Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, salah satu alasan keluarga menunggu  adalah kemungkinan masih ada bagian lain dari tubuh korban yang bisa ditemukan. "Itu salah satu kesepakatan keluarga korban. Namun, prinsipnya Tim DVI RS Polri siap menyerahkan, tinggal menunggu kesepakatan keluarga," ujarnya.  

Sriwijaya Air SJ182 jatuh dalam penerbangan Jakarta-Pontianak setelah sekitar 4 menit take off dari Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat membawa 50 penumpang dan 12 awak kabin. (*/yp)