Sebelum Umumkan Kisruh Demokrat Mahfud Beri Kode Keras

us
Sebelum Umumkan Kisruh Demokrat Mahfud Beri Kode Keras

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menganggap Moeldoko dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan sahabatnya. Hal itu diungkapkan Mahfud melalui akun twitternya @mohmahfudmd dengan mengatakan, "Pak SBY dan Pak Moeldoko adalah sahabat saya," ucapnya.

Meskipun begitu, kata Mahfud, mereka termasuk dirinya juga sama-sama memiliki sahabat lain yang disebut hukum.  "Saya kenal sebagai pejuang-pejuang yang penuh dedikasi untuk kemajuan Indonesia. Kami bertiga juga punya sahabat lain, yakni, hukum," katanya.

Tidak dijelaskan apa yang dimaksudkan oleh Mahfud MD. Tetapi pernyataan Mahfud itu pastinya berkaitan dengan kisruhnya Partai Demokrat dimana Moeldoko yang kini menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden (KSP) berusaha merebut Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB). Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat saat ini dipimpin putra SBY.

Hari ini, rencananya Mahfud MD dan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly akan mengumumkan upaya masing-masing Partai Demokrat yang berseteru untuk mendapat pengesahan pemerintahan Jokowi.(us)
 

#mahfud   #moeldoko   #ksp   #ahy