Nadya Arifta Terlihat Mulai Kawal Kaesang

us
Nadya Arifta Terlihat Mulai Kawal Kaesang


Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangareb makin lengket dengan kekasih barunya Nadya Arifta setelah hubungan cinta adik walikota Solo dengan Felicia Tissue itu kandas. Seperti diunggah akun instagram @mak_inpoh, Kaesang yang berada di Solo terlihat didampingi Nadya.

Sejak Kaesang dan Nadya dikabarkan dekat, keduanya memang belum pernah memberikan klarifikasi tentang hubungan cintanya. Tetapi gambar Kaesang dan Nadya yang terlihat mesra tersebar di berbagai media sosial.

Selama ini yang terkonfirmasi, Nadya merupakan karyawan Kaesang. Sedangkan kemunculannya di Solo, Jumat (2 April 2021), karena Kaesang sedang melakukan seleksi calon pemain Persis Solo di Setadion Mini UNS. Sebagaimana diketahui, Kaesang saat ini merupakan pemilik klub Pesis Solo dengan kepemilikan saham 40 persen. Di PT Persis Solo Kaesang merupakan Direktur utama.

Saat melakukan seleksi pemain, selain Kaesang tampak pula putra Menteri BUMN Eric Tohir, Mahendra Agakhan Thohir dan Kevin Nugroho, yang juga sebagai pemegang saham PT Persis Solo masing-masing 30 persen Kevin dan 20 persen Mahendra. 

Pada gambar yang beredar tampak Kaesang memberikan pengarahan, sedangkan yang lain termasuk Nadya tampak menyimak santai. Nadya terlihat mengenakan t-shirt hitam dilapisi kemeja putih, mengenakan masker putih dan jilbab hitam.(us)

#kaesang   #nadya   #persis