Gibran Idolakan Ahok, Ini Ungkapannya

us
Gibran Idolakan Ahok, Ini Ungkapannya

Didatangi Basuki Tjahaja Purnama, Walikota Solo Gibran Rakabuming mengaku dikasih banyak masukan soal ruang terbuka hijau (RTH). Selain itu juga bicara soal kepemimpinan (leadership) sambil makan malam.

"Beliau kan termasuk orang yang saya idolakan, tegas dan cakcek," kata Gibran yang bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu malam di rumah dinas Walikota Soslo Loji Gandrung.

Dia mengakui di Solo masih kurang ruang terbuka hijau sehingga harus ditambah lagi. "Ya masukannya baik, masih kurang sehingga harus ditambah lagi," jelasnya.

Ahok sendiri menganggap apa yang dilakukan walikota Solo sudah sangat baik. Diantaranya sudah mengurus soal pendidikan, kesehatan dan rumah sakit. "Tinggal soal taman mestinya bisa lebih hijau, kita lihatlah Pertramina juga mendukung masalah penghijauan," kata presiden komisaris Pertamina ini.  

Kedatangannya ke Solo dan bertemu walikota, kata Ahok, sekadar mampir karena sedang ada kegiatan di Cepu. Karena itu sambil jalan dia mampir dan bertemu walikota yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.(us)

#gibran   #ahok   #rth   #solo