Daftarkan Hasil KLB Ditolak, Moeldoko Bicara Soal Ini

us
Daftarkan Hasil  KLB Ditolak, Moeldoko Bicara Soal Ini

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko pelan-pelan mulai kembali bicara hal di luar Partai Demokrat. Setelah Konggres Luar Biasa Partai Demokrat, sekurangnya dua kali Moeldoko bicara di luar manuver politiknya. Pertama soal Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan kali ini soal korupsi.

Moeldoko bicara soal pencegahan korupsi yang semakin diperkuat sehingga akan disikat bila nekat. “Sistem pencegahan korupsi sudah semakin kita perkuat dari hulu ke hilir. Jadi bagi siapapun yang masih nekat pasti akan disikat tanpa pandang bulu,” katanya dalam Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2021-2022.

Moeldoko mengingatkan arahan Presiden yang sering disampaikan para rapat kabinet terbatas untuk menutup celah korupsi. "Jangan menyalahgunakan wewenang,jangan mau disuap, jangan pungli. Karena pada akhirnya yang jadi korban rakyat," katanya mengulang pernyataan Presiden.

Menurut mantan Panglima TNI ini, pemerintah meluncurkan strategi nasional (Stranas) pencegahan korupsi sebagai komitmen kuat pemerintah bersama KPK. Yaitu pemberantasan korupsi yang kolaboratif dan sistematis dengan dampak yang nyata.(us)
 

#moeldoko   #korupsi   #