UAS Menikah Dengan Gadis Jombang Berusia 19 Tahun

Ant
UAS Menikah Dengan Gadis Jombang Berusia 19 Tahun

Jombang, HanTer - Ustaz Abdul Somad atau UAS resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud, perempuan 19 tahun, warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

UAS membagikan momen pernikahan yang diselenggarakan pada Rabu tersebut di akun Instagram @ustadzabdulsomad_official. Akun itu mengunggah foto UAS bersama Fatimah dan anggota keluarga.

Pernikahan UAS dan Fatimah itu juga lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya tercatat di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama RI.

"Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB," tulis akun instagram @ustadzabdulsomad_official, Rabu. 

Dalam unggahan di akun medsos UAS tersebut juga disematkan cuplikan hadist dari Abu Huaraira R.A, ketika Rasullullah-shallallahu alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: "Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan". (HR.Abu Daud).

Di akun Instagram UAS tersebut juga ramai dengan ucapan selamat dan hingga pukul 22.00 WIB ada lebih dari 31 ribu komentar/ucapan mengenai pernikahan salah satu dai kondang di Tanah Air itu. Sejumlah tokoh dan artis juga ikut memberikan ucapan selamat, salah satunya Teuku Wisnu.

"Barokallahu laka Wa baraka 'alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir. Sakinah wamaddah warohmad ustadz", tulis suami artis Shiren Sungkar itu. 

Sementara itu, mantan istri UAS, Mellya Juniarti mengunggah ucapan selamat serta doa pernikahan. 

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tulisnya di Instagram miliknya.
 

#Uas   #ustad   #menikah