Gaya Canda Bos Persis Solo Gaet Pendukung, Isi BBM Full Tank dan Traktir Buka Puasa

us
Gaya Canda Bos Persis Solo Gaet Pendukung, Isi BBM Full Tank dan Traktir Buka Puasa

Ada saja cara bos Persis Solo ini mencari dukungan untuk klubnya. Menteri BUMN Eric Tohir yang juga salah satu dari pemilik klub sepak bola Persis Solo mengunggah momen lucu saat bertemu masyarakat melalui akun instagramnya @erickthohir.

Saat berada di Pertashop Desa Tegorejo, Pengandon, Kendal Jawa Tengah Eric menyapa seorang pengunjung yang akan mengisi bahan bakar. Seorang lelaki yang lebih tua dari Eric turun dari mobil pick up lalu disapa.

"Ini mobil kapasitas tangkinya berapa liter," tanya Eric kepada pengemudi pick up tersebut. "Ini fullnya 200 liter," jawab lelaki yang mengenakan topi putih dan kaos warna biru bertuliskan Arema itu.

"Ya sudah isi 200 full, tapi nanti jangan pakai kaos ini lagi ya," kata Eric yang membuat lelaki pemilik pickup agak bingung.

"Bapak memang kalau klub sepak bola dukung apa," tanya Eric. "Saya dukung PSIS," jawab pria itu singkat. "Lha ini kok pakai Arema," kejar Eric. "Ini dikasih pak," jawab lelaki itu.

"Sudah gini aja, ini diisi penuh nanti saya yang baya, tapi nanti jangan pakai kaos ini lagi, jadi nanti dukungnya Persis Solo, mau kan," tanya Eric sambil memberikan uang.

Dikasih uang sama Eric pemilik pick up tanya,  "Ini untuk apa," tanyanya. "Untuk buka puasa bapak," jawab Erick.

Erick pun melanjutkan pertannyaannya. "Kalau klub bola luar apa yang suka," tanyanya. "Mancaster United, MU kalau saya pak," katanya. "Kalau klub Itali," tanya Eric lagi. "Ac Milan Pak."

"Knapa itu, nggak yang satu lagi, Intermilan," kata Eric yang pernah menjadi bos di klub bola Intermilan. "Ya sudah nggak semua orang tahu, tapi nanti mau dukung Persis Solo ya," kata Eric dan dijawab singkat "Mau pak," disambut gerr orang-orang yang ada dipertashop mendampingi Eric.(us)

#persis   #eric   #bbm