Didatangi Pengurus PKS, Prabowo Sebut Bernostalgia

us
Didatangi Pengurus PKS, Prabowo Sebut Bernostalgia

Para petinggi PKS dan Gerindra bernostalgia di Kantor DPP Partai Gerindra kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Ketua Umum Prabowo Subianto dan Presiden PKS Ahmad Syaiku tampak dalam pertemuan tersebut.

Prabowo mengungkapkan, dalam mengenang nostalgia itu partainya dan PKS mengingat kembali sejumlah agenda politik yang pernah dilalui bersama. Misalnya saja Pilkada DKI Jakarta, Pilkada Jawa Barat hingga Pilpres 2019.

"Kami bertukar pikiran masalah-masalah kebangsaan, dan ada juga nostalgia kami pernah berjuang bersama dalam beberapa kali, Pilkada DKI, Pilkada Jawa Barat, Pilpres dan sebagainya," kata Prabowo, Selasa (4/5/2021) malam.

Tentang perbedaan sikap politik antara PKS dan Gerindra saat ini, menurut Prabowo tidak ada masalah. "Kami memang ada sedikit titik tertentu berbeda, tapi itu baik. PKS sekarang di luar koalisi pemerintah, kami (Gerindra) dalam koalisi pemerintah tapi kami bersahabat, saling menghormati dan saling mengingatkan," kata dia.

Presiden PKS Ahmad Syaiku mengatakan kedatangannya ke kantor Gerindra untuk memperkenalkan pengurus. "Ini sebagai perkenalan pengurus baru kemudian memperkenalkan juga lambang baru, mars baru, dan juga hymne baru," beber Syaiku yang didampingi sejumlah pengurus. Begitu juga Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburahkan dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.(us)

#prabowo   #pks   #gerindra