Demokrat Kubu KLB Bandingkan Moeldoko dan AHY

us
Demokrat Kubu KLB Bandingkan Moeldoko dan AHY

Partai Demokrat kubu Moeldoko belum menyerah meskipun dua upayanya pasca Munas Luar Biasa (MLB) yang digelar kandas. Upaya pendaftaran ke Kementerian Hukum dan HAM sudah ditolak. Begitu juga tentang gugatan terhadap AD/ART 2020 Partai Demokrat juga telah digugurkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kubu Moeldoko menganggap semua itu masih pemanasan karena serangan sesungguhnya belum dilakukan. "Terlalu prematur bagi kubu AHY untuk menyebut DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko pepesan kosong karena ini baru pemanasan," ujar juru bicara kubu Moeldoko Muhammad Rahmad, Rabu (5/5). 

Rahmat menyebut, strategi AHY tentu saja kalah jauh jika dibandingkan Moeldoko yang semuanya sudah matang dan pernah menjadi panglima. Apalagi kalau hanya soal gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang digugurkan. 

"Gugatan itu sebenarnya juga sudah dicabut karena materi gugatan belum dimasukkan. Lihat saja nanti, ini masih akan berjalan terus. Bahkan nanti penggugat akan lebih banyak," ujarnya.

Rahmad yakin pada saatnya akan terlihat siapa yang benar dan salah. "Tunggu saja kemenangan DPP Partai Demokrat yang resmi," tandasnya.(us)