Bertemu dan Puji Anies Baswedan, AHY Ngaku Tidak Bicara Soal Politik

us
Bertemu dan Puji Anies Baswedan, AHY Ngaku Tidak Bicara Soal Politik

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tidak terungkap apa yang sebenarnya dibicarakan dua orang yang pernah menjadi rival dalam Pilkada DKI 2017 lalu itu.

Dalam keterangan, AHY hanya mengatakan kedatangannya untuk silaturahmi. "Sudah rindu ingin temu kangen dengan Mas Anies. Beliau ini kan sahabat diskusi sejak dulu," kata AHY di Balai Kota.

Tak lupa AHY menyampaikan apresiasi atas karya-karya Anies di DKI sebagai gubernur. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang yang penuh dengan tantangan.

Menjawab pertanyaan apakah pertemuan membahas soal Pilpres 2024, AHY mengatakan belum ada pembicaraan mengenai hal itu. Karena waktunya masih cukup lama dan memang tidak ada pembahasan soal kontestasi 2024 mendatang.

"Kita tidak bicara ke sana, kita ini kan masih sama-sama menjalankan amanah. Beliau mendapat amanah  rakyat Jakarta sebagai gubernur selama 5 tahun. Dan saya menjadi ketua umum Partai Demokrat selama lima tahun juga," jelasnya.(us)