Piye Kabare Masih Enak Zaman Ku To? Titiek Soeharto: Bapak (Soeharto) Sedih Lihat Keadaan Kita Seperti Ini

Anugrah
Piye Kabare Masih Enak Zaman Ku To? Titiek Soeharto: Bapak (Soeharto) Sedih Lihat Keadaan Kita Seperti Ini
Meme Soeharto

Jakarta, HanTer - Peringatan 100 tahun kelahiran Soeharto, keluarga Cendana menggelar pengajian untuk mendiang Presiden ke-2 RI itu di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, sore ini, Selasa (8/6/2021). Putra-putri Soeharto nampak mendatangi acara pengajian itu, salah satunya Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Seoharto.

"Alhamdulilah, kita bisa mensyukuri kelahiran pak Soeharto dari tahun 1921-2021. Mudahan-mudahan kita bisa meneladani kiprah apa yang sudah beliau buat untuk bangsa ini," ujar Titiek kepada wartawan, dikutip dari siaran langsung Kompas TV, Selasa (8/6/2021).

Titiek menyebut mendiang ayahnya akan sedih jika melihat keadaan Indonesia saat ini. "Saya rasa bapak sedih kalau lihat keadaan kita seperti ini."

"Apa yang beliau bangun saat ini kok kelihatannya tidak maju, tapi agak sedikit mundur"

"Utangnya yang tadinya berapa sekarang ribuan-ribuan triliun," ucapnya.

Mengenang sosok Presiden ke-2 RI itu, Titiek memohon doa masyarakat untuk sang ayah dan ibu, Siti Hartinah atau dikenal ibu Tien.

"Senantiasa berdoa minta doanya untuk pak Harto-bu Tien agar beliau bahagia di sana."

"Kita senantiasa berdoa agar pak Harto bisa minta ke Yang Maha Kuasa untuk bisa menolong bangsa ini, terlepas dari masalah-masalah yang kita hadapi saat ini," kata Titiek.