Tangis Istri Ojol Pecah Tak Tertahankan, Suaminya Dibakar Begal Motor

Danial
Tangis Istri Ojol Pecah Tak Tertahankan, Suaminya Dibakar Begal Motor
Ilustrasi

Brebes, HanTer - Innalillahi wainnailaihi rojiun, seorang driver ojek online (Ojol) yang sejak tahun 2017 bekerja mencari nafkah untuk keluarganya, meninggal dunia dengan cara mengenaskan lantaran dibakar hidup-hidup oleh begal motor.

Jasad driver Ojol yang malang itu membuat gempar warga Kecamatan Kersana, Brebes, pada hari Rabu (9/6/2021) ditemukan sudah dalam keadaan gosong.

Korban diketahui bernama Slamet Ariswanto berusia 33 tahun, yang motornya sudah dibawa kabur para begal, dan membiarkan jasad Slamet di Flyover Brebes.

Menurut seorang rekan korban, pada hari Rabu 9 Juni 2021, korban masih terlihat membawa penumpang, "Penumpangnya bawa tas ransel hitam tujuan Tanjung, Brebes," kata Sugihartono kepada wartawan di RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Sementara itu Mardiani, istri korban sontak kaget dan sangat sedih dengan kejadian sadis yang menimpa suaminya, tulang punggung keluarga. Dengan menggendong anak mereka yang masih berusia 4 bulan, Mardiani berurai air mata. "Sangat terpukul, tapi saya berusaha ikhlas," ucapnya dalam tangis.