Aksi Sosial di Masa Pandemi, KNPI Salurkan Bantuan ke Forum Silaturahmi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
Foto :

Jakarta, HanTer - Masa pandemi Covid 19 yang berkepanjangan ini, menggugah kepedulian masyarakat untuk membantu kepada sesama. Seperti yang kembali dilakukan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI).

Sebelumnya, KNPI sudah memberikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP yang berhimpun di KNPI. Semua bantuan yang dibagikan itu, disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka sinergisitas kegiatan sosial, DPP KNPI menyerahkan beras kepada Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP FSPRMI) dan diterima oleh Bung Ahmad Sahal Maemun, Sekjen DPP FSPRMI,” ujar Haris, Kamis (9/9/2021).

Haris yang telah ditunjuk sebagai  Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI, melanjutkan, berbagai bentuk kegiatan, telah diprogramkan KNPI, seperti mengedukasi ke warga terkait pola hidup bersih dan sehat, dengan selalu mengingatkan warga memakai masker, menjaga jarak, dan membuang sampah ditempat yang telah disediakan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid ini,” tutup Haris.