KPK Segel Kantor Dinas PUPR, Usai Bupati Dodi Reza Alex Noerdin Ditangkap
Foto : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan pemeriksaan ke kantor Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan

Jakarta, HanTer - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan pemeriksaan ke kantor Dinas PUPR
Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan, dimana aktifitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap beroperasional normal seperti biasa, Senin (18/10/2021).

Para pegawai tetap masuk dan menjalankan tugas serta kewajibannya, namun gedung bagian belakang yang menjadi target operasi KPK Jumat lalu tampak sepi.

Bahkan stiker putih yang bertuliskan dalam pengawasan KPK tersebut masih terpasang di pintu masuk. Tampak juga beberapa deretan mobil para pegawai terparkir di sisi kiri gedung menandakan aktivitas perkantoran sudah berjalan.

Sekretaris Dinas PUPR, Roilan mengatakan, keadaan dan suasana di lingkungan Dinas PUPR tetap berjalan normal seperti biasanya. Hanya saja bagi pegawai yang masuk kerja di gedung yang kini masih disegel KPK harus pindah dulu sementara.

"Pegawai tidak masuk ke gedung tersebut dan tidak berani membuka ruangan, sementara ini bekerja pada ruangan yang tidak disegel," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, KPK menangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan lima ASN terkait dugaan kasus korupsi.