Jakarta, HanTer – Hingga kini kompetisi di Panggung 16 Besar Bintang Pantura 6 terus berlanjut dengan Grup 3 yang telah berlangsung, baru-baru ini.

Happy Asmara (Tim Happy) mengutus Desofi (Bandung) untuk bersaing dengan tiga biduan dan biduanita perwakilan ketiga tim lainnya yakni Dias (Yogyakarta) anak didik Nassar (Tim Kiyowo), Garryn (Kuningan) utusan Via Vallen (Tim Sayang) dan Ubay (Bandung) perwakilan Tim Terpesona dengan Dewi Perssik sebagai Mentor.

Berbeda dengan panggung-panggung sebelumnya, Juragan Soimah berhalangan hadir di Panggung 16 Besar Grup 3 beberapa hari lalu. Meski demikian, saweran untuk biduan dan biduanita yang meraih empat bintang akan tetap diberikan oleh Nunung sebagai Asisten Juragan.

Panggung 16 Besar Grup 3 semakin malam semakin memanas karena perdebatan di antara Mentor yang sangat jarang terjadi. Pendapat Via Vallen dipatahkan oleh Mentor lainnya terutama Dewi Perssik yang menilai Via Vallen kurang kompeten sebagai Mentor.

Pada kesempatan itu, terlihat romantisme Via Vallen dengan sang pujaan hati, Chevra ‘Papinka’ semakin ditunjukkan dengan menyanyikan single terbaru mereka untuk pertama kalinya di Panggung Bintang Pantura 6 berjudul Cintamu Terbaik Untukku.

“Lagu ini relate banget dengan hubungan kita,” kata Via Vallen.