Indonesia Makmur, Kuat dan Berjaya di Asia Warganet Dukung Rizal Ramli Maju di Pilpres 2024
Foto :

Jakarta, HanTer - Warganet ramai-ramai menyatakan dukungan kepada tokoh nasional dan tokoh perubahan Dr Rizal Ramli (RR) untuk mau sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“KTP ku Untuk @RamliRizal dan akan berjibaku Berjuang bersamanya merebut DEMOKRASI yang dibajak Oligarki. Bersama kita bisa mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Dinegri ini,” cuit Nicho @Nicho Silalahi.

"Sulawesi tenggara siap mengawal...” kata akun @timperumus.

“saya dukung Perjuanganmu pak RR, saya tau pak RR dulu waktu didalam pemerintahan berani sekali menentang kebiijakan yg tidak pro rakyat yg akhirnya dipecat. Saya driver taxol yg dulu pernah bawa  pak RR,  rupanya merakyat juga tanpa kamera pencitraan,” tutur @Kasidin02640568.

Masih banyak lagi cuitan lain yang mendukung RR di Pilpres 2024.

“Done. Semoga ALLAH kabulkan ya Bang,” ujar @lutfieltf.

Perubahan Indonesia

Sebelumnya, RR menyatakan bakal maju sebagai capres. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @RamliRizal pada Minggu, 28 November 2021.

RR menawarkan untuk perubahan Indonesia dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang bersih serta amanah.

“Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah,” cuitnya dilansir Galamedia Senin, 29 November 2021.

Selain itu, eks Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu berjanji akan membuat Indonesia lebih adil, makmur, dan kuat bahkan berjaya di Asia.

“Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia,” tuturnya.

Lebih lanjut, RR menyematkan sebuah link Google Form. Dia meminta warganet Twitter untuk retweet link Google Form nya agar lebih diketahui masyarakat. “Kawan2, Tolong bantu retweet. Tks,” katanya.