Konsolidasi Sahabat Ganjar NTB, Rapatkan Barisan Panaskan Mesin Menyambut 2022
Foto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar se Wilayah Nusa Tenggara Barat

Jakarta, HanTer - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar di Nusa Tenggara Barat mengadakan pertemuan khusus untuk konsolidasi dan menyusun strategi untuk menghadapi tahun 2022 hingga 2024. 

Acara yang dilaksanakan dilaksanakan di Hotel Puri Indah Subak, Mataram pada Jumat (3/12/2021) malam, dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar se Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan konsolidasi didepan massa dan relawan ini, nama Ganjar Pranowo yang diserukan para relawan menjadi kalimat pembuka. Mereka sepakat akan untuk mengawal Bapak Gubernur Jateng menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomer satu di tahun 2024.

Kelompok relawan Sahabat Ganjar yang resmi terbentuk pada 20 Juni 2021 ini dinilai berbeda dibanding dengan kelompok relawan lain. Hal yang membedakan dari kelompok relawan ini adalah bahwa kegiatannya tidak hanya berhenti sebatas melakukan deklarasi dukungan. 

Hampir setiap minggu selalu ada gerakan sosial untuk memanaskan mesin pergerakan relawan Sahabat Ganjar. Apalagi anggotanya saat ini sudah terdapat di seluruh 34 provinsi dan kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

“Mari kita sama-sama menguatkan tujuan pada 2024, dengan memberikan yang terbaik kita rapatkan barisan untuk mengawal Pak Ganjar ke kursi utama Indonesia sebagai bapak rakyat nomer satu. Saya tak pernah bosan mengingatkan tujuan utama kita itu.” Ucap Benny Siagusman selaku ketua DPW NTB saat membuka acara konsolidasi tersebut.

Pada acara pertemuan konsolidasi relawan Sahabat Ganjar se-NTB ini, Benny juga menegaskan bahwa Sahabat Ganjar terbentuk dari murni dari sukarelawan yang mencintai sosok seorang Ganjar Pranowo. Maka dari itu, dengan adanya Sahabat Ganjar bisa memberikan aksi sosial bagi rakyat Indonesia. 

Saat ini Indonesia dinilai membutuhkan sosok pemimpin yang tepat, agar tidak jatuh ditangan yang salah. ”Kami rasa pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang ideal, yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini. Momentum konsolidasi kali ini merupakan keseriusan kami guna memaksimalkan gerakan mengumpulkan dukungan di daerah," ungkap Gifar Ilham selaku ketua DPC Mataram saat ditemui di sela acara.

Menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar tetap berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan merupakan tugas dari Sahabat Ganjar. “Dengan berkumpulnya relawan Sahabat Ganjar ini bukan semata-mata hanya berkumpul melainkan banyak aksi sosial yang diberikan untuk masyarakat. Tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat di era pandemi covid19.” Pungkas Indah CH, mewakili Humas DPP Sahabat Ganjar.

Semoga dengan pertemuan kali ini Sahabat Ganjar di Indonesia dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi dan terjalin dengan baik. Tidak lupa acara yang diadakan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan.