Los Angeles, HanTer – Sejauh ini aktor Nicolas Cage akan memerankan karakter Dracula dalam Renfield, sebuah film monster yang tidak berpusat pada sang vampir yang terkenal, melainkan para anteknya.

Dikutip dari Variety, Rabu (1/12), selain Cage terdapat Nicholas Hoult yang akan memerankan Renfield.

Jalan cerita untuk film Renfield belum diungkap secara jelas, termasuk apakah akan mengadaptasi dari novel horor "Dracula" yang dirilis pada tahun 1897 oleh Bram Stoker.

Dalam novel tersebut, R.M Renfield diceritakan sebagai seorang narapidana di rumah sakit jiwa. Dia dianggap menderita delusi yang memaksanya untuk memakan makhluk hidup dengan harapan mendapatkan keabadian, sampai kemudian terungkap bahwa dia berada di bawah pengaruh salah satu Count Dracula.

Chris McKay, pembuat film di balik "The Tomorrow War" dan "The Lego Batman Movie" akan bertindak sebagai sutradara sekaligus produser. Skenarionya ditulis oleh Ryan Ridley ("Rick and Morty").

Cage sendiri dikenal sebagai aktor yang sangat totalitas dalam berakting. Dia memakan daging merah untuk menambah berat badan dan terhubung sebagai karnivora dalam drama kriminal "Joe" tahun 2013.