Februari, Bara API Bakal Deklarasikan Jenderal Andika Perkasa Sebagai Capres
Foto : Bara API bertekad tetap mendukung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju pada Pilpres 2024

Jakarta, HanTer - Barisan Rakyat Andika Perkasa Indonesia disingkat Bara API bertekad tetap mendukung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Umum Bara API, Adi Kurniawan mengatakan dukungannya Andika tersebut akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat. 

"Kami sudah bertekad mendukung sepenuhnya Pak Andika maju sebagai capres. Dan dalam waktu dekat akan kami deklarasikan. Kemungkinan paling lambat bulan Februari," ujar Adi lewat keterangan tertulis, Senin (10/1/22). 

Menurutnya, Andika merupakan sosok yang layak menggantikan Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia. Bahkan, Andika juga menurutnya sangat layak diberikan amanah dalam melanjutkan agenda Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Maju. 

"Pak Andika ini merupakan sosok jenderal yang rendah hati, kepemimpinan beliau di militer juga sangat diakui. Karir pun moncer dan bersih dari kasus hukum. Saya kira beliau sangat layak memimpin Indonesia ke depan melanjutkan agenda Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Maju," kata Adi. 

Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) ini juga mengatakan sudah saatnya Indonesia dipimpin kembali oleh tokoh berlatar belakang militer. Selain memiliki nasionalisme yang tinggi, militer juga memiliki loyalitas tanpa batas. 

Sebab itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia ikut dalam mendukung Andika demi terwujudnya Indonesia yang adil, makmur dan berdaulat. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia ikut serta dalam mendukung Pak Andika Maju sebagai capres di pemilu 2024," tandasnya.