Los Angeles, HanTer – Sejauh ini Simon Cowell akhirnya dikabarkan telah melamar kekasihnya Lauren Silverman saat liburan keluarga.

Dikutip dari People, Simon dan Lauren diketahui telah berkencan sejak tahun 2004 lalu. Pasangan tersebut pun kemudian dikaruniai seorang putra bernama Eric yang lahir pada Februari 2014 lalu.

Baru-baru ini, keduanya pun diketahui telah bertunangan di Barbados yang merupakan tempat pertama kali mereka bertemu.

Lamaran pun berlangsung selama liburan keluarga. Momen spesial tersebut pun juga menjadi sangat spesial karena putra mereka yakni Eric dan putra tertua Lauren yakni Adam juga hadir dalam acara tersebut.

"Mereka berdua sangat bahagia. Mereka sudah lama bersama dan saling mengagumi. Jadi itu bukan kejutan besar bagi teman dekat mereka," kata seorang sumber yang tidak disebutkan Namanya, Rabu (12/1/2022).

Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Simon Cowell pun juga telah mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah resmi bertunangan.

Sebelumnya di tahun 2018, Simon Cowell yang merupakan juri dari acara America's Got Talent juga pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Lauren Silverman.

"Lauren, kamu telah menjadi kekuatanku selama beberapa tahun terakhir. Tahan dengan semua yang aku tahan," ungkap Simon saat dirinya dihadiahi bintang di Hollywood Walk of Fame.