Ronaldo Segera Tentukan Masa Depan Bersama Juventus
Foto : Cristiano Ronaldo

Turin, HanTer - Cristiano Ronaldo akan segera memutuskan masa depannya di Juventus, tetapi menurut laporan di Italia, Nyonya Tua belum menerima tawaran resmi untuk bintang Portugal itu. Ronaldo memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Stadium, tetapi beberapa laporan di Italia menunjukkan dia bisa meninggalkan Juventus musim panas panas ini.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu mengatakan dia akan memutuskan masa depannya setelah Euro, dan sekarang tim Portugal-nya telah tersingkir dari kompetisi, saatnya untuk membuat keputusan telah tiba.

Menurut La Gazzetta dello Sport, agen pemain Jorge Mendes akan segera menemui Nyonya Tua untuk membahas masa depan kliennya. Mendes berada di Milan beberapa minggu lalu dan bertemu dengan perwakilan dari banyak klub Serie A, kecuali Juventus.

Saat ini dilaporkan beberapa klub raksasa seperti PSG, Manchester United dan Real Madrid mengantre untuk mengontrak Ronaldo, meskipun Bianconeri belum menerima tawaran resmi. Menurut Sky Sport Italia, Ronaldo perlu menurunkan gajinya sebesar €31 juta per tahun untuk meninggalkan Turin dengan sisa satu tahun dalam kontraknya.

Juventus terbuka untuk menjualnya setidaknya €29 juta dan jika Ronaldo bertahan hingga Juni 2022, dia akan membuat klub kehilangan €87 juta antara upah dan amortisasi.