Ronaldo Berpotensi Tetap di Turin untuk Tebus Trofi Liga Champions
Foto : Cristiano Ronaldo

Turin, HanTer - Cristiano Ronaldo tidak menyerah untuk membawa Liga Champions kembali ke Turin, dengan agennya Jorge Mendes dilaporkan bekerja untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Superstar Portugal itu sangat marah ketika percobaan Andrea Pirlo gagal, melihat sembilan tahun pemerintahan Juve di Serie A tiba - tiba berakhir saat mereka tersingkir dari Liga Champions ke Porto di babak 16 besar.   

Ronaldo membintangi Euro 2020 musim panas ini dan masih memimpin perlombaan Sepatu Emas meskipun Portugal tersingkir di babak 16 besar, menunjukkan ada banyak kehidupan di kaki berusia 36 tahun itu. 

Pemain depan itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan PSG musim panas ini, tetapi dia sekarang mungkin lebih memilih dorongan Ballon d'Or lain di Italia di bawah Max Allegri yang kembali. 

Kesepakatan Ronaldo akan habis musim panas mendatang, tetapi agen super Portugal Jorge Mendes, yang mewakili CR7, sekarang meminta perpanjangan kontrak dari Juventus, menurut  Gazzetta dello Sport.