Van Dijk dan Gomez Siap Beraksi di Pelatihan Pramusim
Foto : Virgil van Dijk dan Joe Gomez (ist)

Liverpool, HanTer - Dua bek kunci Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez masuk kedalam skuad asuhan pelatih Juergen Klopp saat mempersiapkan diri mengarungi gelaran kompetisi Premier League musim depan.

Keduanya masuk dalam skuad Liverpool untuk menjalani pelatihan pra-musim mereka yang berpusat di Austria. Kedua bek tengah tersebut telah absen untuk waktu yang lama karena cedera lutut yang parah.

Van Dijk, 30, mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Everton pada 17 Oktober, sementara Gomez yang berusia 24 tahun cedera saat bertugas bersama Inggris pada November.

Manajer Jurgen Klopp telah menunjuk 34 pemain untuk kamp, ​​​​dengan Van Dijk dan Gomez diharapkan untuk terlibat dalam sesi grup. Ia turut menyertakan pendatang baru senilai 35 juta poundsterling, Ibrahima Konate dalam tur pramusim.

Dikutip BBC Sport, Jumat (9/7/2021), Liverpool menjadi satu-satunya klub yang tidak mengagendakan pertandingan pramusim.

Sebelumnya mereka dijadwal akan menjajal Manchester United. Namun rencana itu dibatalkan menyusul masalah di Old Trafford yang memaksa pertandingan Liga Premier antara keduanya pada bulan Mei.

The Reds bisa memainkan setidaknya satu pertandingan di Anfield, bersama dengan beberapa pertandingan lain di tempat lain.