Juventus Diklaim Siap Barter Ronaldo Demi Icardi
Foto : Mauro Icardi

Paris, HanTer - Surat kabar Prancis, L'Equipe mengklaim Juventus berencana untuk menukar Cristiano Ronaldo dengan striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Rumor itu mencuat setelah Ronaldo dengan penuh teka-teki menulis ini adalah 'hari keputusan' di media sosial, berdiri di sebelah Rolls Royce.

Dia belum kembali ke Turin untuk latihan pra-musim bersama Max Allegri, setelah mengantar Portugal ke babak 16 Besar di Piala Eropa.

Petinggi Juventus sempat menuturkan bahwa Ronaldo akan kembali setelah sang pemain menikmati waktu liburan bersama keluarganya.

Namun masa depannya tetap menjadi teka-teki, dan L'Equipe melaporkan bahwa Ronaldo bisa menuju PSG dalam kesepakatan pertukaran dengan Icardi.

Ini tentu bukan pertama kalinya Icardi dikaitkan dengan kepindahan ke Juve, karena Inter telah menulis dalam kontrak ketika menjual ke PSG bahwa pihak Prancis harus membayar penalti € 15 juta jika dia dijual ke klub Italia lain.

Icardi menelan biaya €50 juta ditambah hingga €22 juta lainnya dalam berbagai tambahan dan bonus terkait kinerja.

Istri dan agennya, Wanda Nara, memberikan petunjuk di media sosial minggu ini, bersulang untuk "apa yang akan datang tahun ini dan untuk Anda" sambil mengenakan pakaian bermotif zebra, yang mencerminkan logo Juve.

Laporan di Prancis juga menyebutkan bahwa Allegri bertemu dengan rombongan Icardi.