Gebrakan Arema FC Dalam Rayakan Hari Jadi ke-34
Foto : Manajemen Arema FC merayakan HUT ke-34 klub (LIB)

Malang, HanTer - Arema FC membuat gebrakan baru jelang perayaan hari jadi klub yang ke-34 pada 11 Agustus mendatang yang mengusung tema Solidarity. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa perayaan hari jadi ke-34 klub berjuluk Singo Edan itu menjadi momentum bagi klub untuk melakukan perbaikan agar menjadi klub yang semakin profesional. 

Dia menyebut ada beberapa pembenahan yang sudah dilakukan. Beberapa pembenahan yang dilakukan antara lain bus tim, mes pemain, rencana pembangunan training ground dan juga pembenahan kantor tim.

Salah satunya adalah ruang konferensi pers tim yang didesain cukup elegan dan mewakili karakter Arema FC itu sendiri. Gilang berharap dari pembenahan yang dilakukan oleh pihaknya dapat semakin menguatkan identitas dan karakter ‘Arek-Arek Malang’ yang dikenal kreatif.

“Kami rasa ruang sesi konferensi pers adalah ruangan yang sangat penting, ini merupakan salah satu wajah dari klub karena tiap ada sesi-sesi penting, perkenalan dan lain-lain tentu akan menjadi sorotan utama,” jelas Gilang.

Di ruang konferensi pers baru tersebut deretan trofi yang telah diraih oleh Arema FC akan diberi space khusus seperti ruang konferensi pers tim-tim Eropa yang diberi nama “Champion Corner”.  

Gilang berharap perayaan hari jadi ke-34 menjadi momentum bersama untuk menjaga semangat perjalanan tim melalui masa sulit pandemi Covid-19 saat ini.

“Peringatan 34 tahun Arema FC ini kita peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan. Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk tetap semangat dalam menggalang solidaritas,” ungkap presiden klub yang dikenal sebagai pengusaha tersebut.

“Lebih-lebih disaat ini, saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi Covid-19,”  pungkasnya (LIB)