Aji Tak Terlena Catatan Bagus Saat Bertemu Bhayangkara FC
Foto : Para pemain Persebaya (LIB)

Bandung, HanTer -  Jelang laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2021/2022 Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan catatan bagus timnya saat melawan Bhayangkara FC. 

Dua pertemuan terakhir kedua klub, Persebaya Surabaya sukses menyapu bersih dua kemenangan atas tim berjuluk The Guardian itu pada Liga 1 2019 lalu. 

Aji Santoso tidak terlalu terpaku dan menjadikan catatan tersebut sebagai patokan bahwa timnya akan menang dengan mudah. Ia justru meminta catatan tersebut menjadi motivasi bagi Ady Setyawan dkk untuk bisa melanjutkan tren positif tersebut dan memutus hasil buruk di laga sebelumnya.

“Iya itu menurut saya hanya sebagai catatan saja, tetapi yang terpenting bagaimana anak-anak dalam pertandingan besok malam bisa tampil secara optimal. Bagi saya tidak berpengaruh tapi mudah-mudahan saja catatan bagus ini bisa berlanjut,” beber mantan pelatih Persela Lamongan. 

“Tapi bagi saya itu bukan suatu ukuran atau suatu patokan karena situasinya semua sudah berbeda. Jadi untuk pertandingan besok yang terpenting bagi kami bagaimana Persebaya bisa menampilkan sebuah permainan bagus dan hasilnya positif,” sambungnya.

Sementara itu pemain Persebaya, Ady Setyawan mengaku siap untuk tampil fight dan memberikan yang terbaik di atas lapangan demi meraih kemenangan bagi tim. 

“Kami pemain Persebaya siap bermain maksimal dan insya Allah bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC,” tandasnya.