Seri 2 di Jateng dan Yogya Bukan Keuntungan untuk PSIS
Foto : Para pemain PSIS Semarang (Dok. LIB)

Solo, HanTer - Gelandang muda PSIS Semarang, Reza Irfana tidak menganggap bila digelarnya seri 2 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menjadi suatu keuntungan untuk tim Mahesa Jenar.

Menurut Reza, dimanapun pertandingan digelar tidak akan terlalu berpengaruh lantaran kompetisi tahun ini belum bisa dihadiri penonton secara langsung.

"Menurut saya seri 2 di Jawa Tengah sama saja karena pertandingan masih tanpa penonton. Bedanya jarak yang lebih dekat. Mungkin cuma itu yang bisa dibilang keuntungan untuk kami," kata Reza.

Reza menambahkan bila skuat Mahesa Jenar sangat termotivasi untuk bisa mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

"Pastinya kami semua termotivasi untuk mempertahankan posisi di klasemen atau mungkin berusaha naik lagi. Yang terpenting adalah kami bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Bali United ini juga bertekad untuk bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk PSIS di seri 2 nanti.

"Harapan saya di seri 2 ini semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan lebih berkontribusi untuk tim. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik dari seri 1," tutup Reza.   (lib)