Napoli Terus Negosiasi Kontrak Baru untuk Insigne
Foto : Lorenzo Insigne (ist)

Naples, HanTer - Direktur Napoli Cristiano Giuntoli mengkonfirmasi Partenopei sedang dalam pembicaraan dengan agen Lorenzo Insigne mengenai perpanjangan kontrak.

Insigne melihat kesepakatan € 5 juta setahunnya berakhir pada Juni 2022, tetapi kedua pihak hampir tidak mencapai kesepakatan.

Sementara kapten Partenopei mengharapkan kenaikan gaji, Napoli mungkin menawarkan gaji yang lebih rendah untuk menyeimbangkan pembukuan.

Beberapa klub top Eropa, termasuk Chelsea, Tottenham dan Inter telah dikaitkan dengan mengamankan layanan pemain di akhir musim.

Bintang Italia itu memulai pertandingan Serie A Partenopei melawan Torino hari ini.

“Kami melihatnya dengan sangat baik, dia adalah kapten kami dan dia hanya memikirkan pertandingan, tentang sepak bola dan Napoli,” kata Giuntoli kepada DAZN sebelum kick-off.

"Agennya sedang berbicara dengan kita, jadi kita lihat saja nanti."

Insigne, produk akademi klub, melakukan debutnya di Napoli pada 2010 di bawah asuhan Walter Mazzarri.

Dia telah mencetak 111 gol dalam 406 pertandingan di semua kompetisi bersama Partenopei.

Pemain berusia 30 tahun itu memainkan peran kunci dalam kemenangan Italia UEFA Euro 2020 dengan mencetak dua gol dalam enam pertandingan selama turnamen.

Napoli ingin mempertahankan awal sempurna mereka setelah tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan.

“Tim yang ambisius seharusnya tidak melihat target jangka pendek tetapi menghadapi setiap pertandingan tanpa memikirkan yang lain,” tambah Giuntoli.

“Kami hanya harus berpikir tentang memenangkan pertandingan, fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Itulah satu-satunya hal yang kami inginkan,” pungkas dia.