PSS Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Penggemar
Foto : Para pemain PS Sleman (ilustrasi/LIB)

Solo, HanTer - PS Sleman sudah bersiap jelang mengarungi lanjutan pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2021/2022 menghadapi Persib Bandung, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Pelatih kepala tim berjuluk Elang Jawa, Dejan Antonic pun memberikan pujiannya terhadap Maung Bandung yang menurutnya bermaterikan pemain-pemain berkualitas.

"Semua pemain (di Persib) bagus. Kalau kami pilih-pilih satu pemain, saya tidak setuju karena sepak bola itu kerja yang melibatkan semua pemain di lapangan," ujar Dejan dalam sesi pre match press conference.

Kendati demikian, Dejan yang juga pernah menangani Persib pada tahun 2016 ini juga menegaskan bila skuatnya sudah siap meladeni permainan Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

"PSS juga punya kualitas sama, kami punya pemain yang bagus-bagus sekali. Mungkin beda sedikit dari Persib, tapi pasti kami punya hati besar ingin memberikan hasil maksimal untuk Sleman fans," kata Dejan.

“Para pemain siap mempersembahkan secara maksimal untuk pertandingan besok,” tutup Dejan.

PS Sleman sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 8. Sementara Persib berada di posisi tiga dengan poin 13. (lib)