Tak Betah di Paris, Pochettino Siap Ambil Alih Posisi Pelatih MU?
Foto : Mauricio Pochettino (ist)

Paris, HanTer - Mauricio Pochettino siap menjawab panggilan Manchester United (MU) jika menginginkannya menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di Old Trafford.

Dikutip Daily Mail, Pochettino akan siap untuk keluar dari Paris Saint-Germain dan kembali ke Liga Premier setelah Solskjaer dipecat pada hari Minggu.

United telah menempatkan pelatih Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Diluar Itu, MU terus mencari pelatih kepala untuk menggantikan peranan Carrick di akhir musim.

Daily Mail menambahkan, Pochettino siap untuk meninggalkan PSG sekarang karena dia tidak bahagia di ibukota Prancis.

Mantan bos Tottenham tinggal di sebuah hotel. Sedangkan keluarganya tetap di London. Ia dilaporkan frustrasi mengelola ruang ganti dengan ego besar seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Pochettino sangat dikaitkan dengan pekerjaan United ketika Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 dan masih dikagumi oleh petinggi Old Trafford.

Menariknya, pelatih Argentina berusia 49 tahun itu akan berada di kota Manchester guna melakoni duel vs Manchester City di Liga Champions. Bisa jadi itu akan menjadi momen dibukanya negosiasi antara kubu MU dengan Pochettino.