Perpisahan Emosional Solskjaer dengan Manchester United
Foto : Ole Gunnar Solskjaer (ist)

Manchester, HanTer - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia 'terhormat' dan 'hak istimewa' telah mengambil alih Manchester United dan akan melihat kembali setiap detik di Old Trafford dengan bangga setelah pemecatannya dari klub. 

Pelatih berusia 48 tahun itu dipecat oleh Setan Merah setelah performa buruk berakhir dengan kekalahan memalukan 4-1 dari Watford. Ia mengakhiri masa jabatan tiga tahunnya - yang awalnya dimulai sebagai manajer interim. 

Dalam wawancara perpisahan yang emosional dengan klub, Solskjaer mengatakan dia 'bangga' atas waktunya bertanggung jawab bersama United dan bahwa trofi bukanlah menjadi segalanya dan mengakhiri segalanya.

"Sangat, sangat bangga. Tentu saja, itu salah satu hal yang Anda impikan dalam hidup Anda. Ketika Anda menjadi pemain, ketika Anda menjadi pelatih tim cadangan, pekerjaan berikutnya, satu-satunya impian dan satu-satunya hal yang belum Anda lakukan adalah mengelola klub, dan saya memilikinya sekarang," kata Solskjaer, Senin (22/11/2021).

“Ini adalah sepakbola, benar-benar menyenangkan dari menit pertama hingga menit terakhir, jadi saya harus berterima kasih kepada semua pemain karena sejak saya masuk, mereka adalah pemain top, orang-orang top." 

"Beberapa telah datang, beberapa telah pergi, tetapi semuanya, mereka adalah kelompok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama," jelas dia.