Goh/Low Rasakan Kekalahan dari Juara Olimpiade Tokyo Lee/Wang di Indonesia Open 2021
Foto : Goh V Shem/Low Juan Shen / Humas PBSI

Jakarta, HanTer - Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen gagal melaju ke babak kedua usai dikalahkan Juara Olimpiade Tokyo 2020 dari Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di babak 32 besar turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021 dengan skor 14-21 dan 16-21 dalam waktu 30 menit ketika berlangsung di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Selasa (23/11/2021).

Usai laga, Goh/Low mengakui kalau kurang berpengalaman, sehingga kalah pada laga kali ini. Tidak heran pasangan berperingkat 155 dunia itu kewalahan melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

"Kami mendapat tekanan saat bermain melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Setelah kekalahan ini kami akan langsung evaluasi terhadap penampilan kami," ungkap Goh V Shem.

Setelah kekalahan ini selain akan mengevaluasi permainan, keduanya akan mempersiapkan untuk turnamen berikut. "Kami sedikit kelelahan setelah pertandingan ini, kami akan mengevaluasi setelah pertandingan ini dan mempersiapkan beberapa hal lain ke depannya," tambah Low.

Kekalahan tersebut menjadikan keduanya harus tergusur di babak pertama Indonesia Open 2021. Catatan tersingkir di babak pertama membuat Goh/Low tercatat belum mampu lolos ke babak berikutnya sejak Denmark Open, Indonesia Masters, dan Indonesia Open 2021.