Hadapi Mantan Tim, Iwan Setiawan Hafal Kekuatan Borneo FC
Foto : Para pemain Persela Lamongan (lib)

Bantul, HanTer - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan akan bernostalgia saat menghadapi Borneo FC pada pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11) sore.

Karena ia pernah menangani tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu pada musim 2014-2015 lalu dan mengetahui seperti apa kekuatannya. 

Iwan Setiawan menegaskan bahwa Persela Lamongan akan tampil fight untuk meraih kemenangan dari Borneo FC. Ia juga menilai skuat Borneo FC musim ini cukup bagus dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas. 

“Menurut saya ini salah satu tim terbaik yang ada di sepak bola Indonesia. Tim ini punya manajemen yang solid, punya pemain-pemain yang boleh dibilang pemain-pemain terbaik yang ada di sepak bola Indonesia,” ungkap Iwan Setiawan.

“Saya bisa membawa Persela bekerja maksimal untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Karena pertandingan yang cukup prestise bagi saya,” sambungnya.

Iwan Setiawan meminta Ahmad Bustomi dkk untuk mewaspadai beberapa pemain Borneo FC karena ia benar-benar mengetahui kualitasnya.

Nama-nama seperti Terens Puhiri, M.Sihran, dan Sultan Samma yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Persela Lamongan. Karena mereka berpotensi menjadi ancaman bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Pemain-pemain ini jadi perhatian kami, mudah-mudahan kami bisa bekerja disiplin untuk mematikan setiap gerakan pemain yang saya sebutkan tadi,” tandasnya. (lib)